Challenge Urself!

it’s all about mindset
Dengan berani menantang diri sendiri, merubah pola pikir dan kebiasaan sehari”, kamu mampu kok meraih kesuksesan yang sama, bahkan lebih!

think the oposite
ngga bagus bgt kalo kita terus”an membenarkan dan mengikuti pikiran negatif. think the oposite instead of kept thinking badly about urself. setiap kali kamu pikir kamu ngga mampu, pikir sebaliknya. kamu mampu kok! take that chance! convince urself that u are much better than u think! so, grab the form and just do it.

raise the limit

limits only exist in ur mind! batasan yang kamu bikin itu hanya membatasi perkembangan dan kadar sukses kamu. kalo kamu pikir kemampuan kamu hanya sebatas naik kelas, then that’s what u’ll get. padahal kamu pasti mampu jadi ranking 10 besar dan masuk SMA favorit. bukannya sombong, tp ngga mau dong seumur hidup jadi orang yg sama n ngga berkembang?! Tantang diri sendiri untuk selalu meningkatkan standar, usaha dan pencapaian. once again, it’s all about mindset.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: